12 Juli 2024

ARAHBANUA.com   

 

Barabai – Karutan Barabai  |  

Gusti Iskandarsyah, didampingi oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, H. Muhammad Rusdi menerima kunjungan kedinasan dari Komando Distrik Militer 1002/Hulu Sungai Tengah (Kodim 1002/HST), Letkol Inf Fery Perbawa.S.Hub.Int.,M.Han di Pendopo Rutan Barabai, Rabu (23/01). Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas koordinasi terkait kegiatan penguatan petugas dan keamanan di Rumah Tahanan (Rutan) Barabai.

 

 

Dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut, Karutan Barabai menyampaikan pentingnya kerjasama yang solid antara Rutan Barabai dan Kodim 1002/HST dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Beliau juga menekankan upaya penguatan petugas sebagai langkah strategis dalam memastikan keberlanjutan operasional Rutan dengan standar keamanan yang tinggi.

Kasubsi Pelayanan Tahanan, Rusdi menambahkan bahwa pihak Rutan Barabai terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada narapidana. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Rutan Barabai dan Kodim 1002/HST dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Rutan Barabai.

Secara terpisah Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali menyampaikan bahwa pertemuan ini menjadi bukti nyata dari kerjasama yang erat antara lembaga penegak hukum di Barabai, menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali di Rutan Barabai.(red/mask95).

 

 

 

 

redaksi