24 Juli 2024
Reportase : Harto Malik
arahbanua.com, Pelaihari –

Dinas Perhubungan Tanah Laut sediakan angkutan mudik gratis Lebaran 2023.

Untuk melayani masyarakat Tanah Laut yang mudik ke Banua Lima (Binuang, Rantau dan Kandangan), Dinas Perhubungan Tanah Laut menyediakan MUDIK Gratis Lebaran 2023 dengan jumlah kurang lebih 90 seat (90 kursi).

“Program inovasi dari Dinas Pehubungan Tanah Laut, Mudik Gratis Lebaran 2023 ini berangkat tanggal 19 April 2023 dari Pelaihari Tanah Laut, titik kumpul Terminal Pelaihari, kota tujuan Binuang, Rantau, dan Kandangan Hulu Sungai Selatan, serentak berangkat jam 08 wita pagi, insyaallah keberangkatan akan dilepas Bupati dan dikawal oleh Dishub Tanah Laut”, ungkap DANOE SULAIMAN, sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan, Dishub Tanah Laut.

DANOE SULAIMAN, KEPALA BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN, DISHUB TANAH LAUT

Untuk Arus balik ditetapkan tanggal 25 April 2023.

Pendaftaran bisa dilakukan online maupun offline (datang ke Kantor Dishub Tanah Laut), salah satu persyaratan memiliki KTP Tanah Laut.

“Program mudik gratis, baru tahun ini dilaksanakan” tambahnya, diwaktu yang singkat, mudah-mudahan masyarakat puas dengan layanan itu, bila antusias masyarakat besar diharapkan tahun depan bisa dilaksanakan lagi dengan kuota seat yang lebih banyak.

Bentuk kepedulian Pemda dan Dishub Tanah Laut Kepada Masyarakat, dengan angkutan mudik gratis ini diharapkan masyarakat terbantu.

Informasi dan Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran 2022 hubungi 082 250 328 422.

 

redaksi