21 Juli 2024

Pengukuhan Tim 100 Bakorsi ( foto ist  )

Reportase : Harto Malik
arahbanua.com, Banjarbaru-

Dengan terbentuknya TIM 100 BAKORSI, relawan Anies Baswedan makin solid, kompak dan militan.

TIM 100 BAKORSI Anies Baswedan Provinsi Kalimantan Selatan sudah dikukuhkan 22 Juli 2023, yang berfungsi untuk Pengawalan dan
Pengawasan suara, Elektoral (mendongkrak suara) Anies Baswedan pada pemilu Presiden 2024 dan suara partai, juga sebagai pemersatu Relawan dari berbagai Simpul.

TIM 100 BAKORSI berisi orang dari Simpul Simpul Relawan yang resmi terdaftar di Forkom Relawan Anies Baswedan. Untuk mendaftar Bakorsi tidak bisa orang pribadi, dia harus terdaftar sebagai anggota relawan di salah satu simpul resmi.

Dari banyaknya simpul simpul ini diharapkan dengan terbentuknya Bakorsi mereka bisa makin bersatu, solid dan militan untuk memperjuangkan kemenangan Anies Baswedan di pilpres 2024.

Bu Nana ( koordinator TIM 100 BAKORSI Kalsel , Pa Iwan BAKORSI Pusat POKJA Kalimantan, Rifki Alhabsyie (Wakil Koordinator TIM 100 BAKORSI Kalsel)

 

Di sela-sela kesibukan pengukuhan TIM 100 Bakorsi Kalsel dan TIM 100 BAKORSI HST , Iwan dari BAKORSI PUSAT ( POKJA Kalimantan ) menyampaikan pesan ” Pesan saya sebagai BAKORSI Nasional Pokja Kalimantan adalah agar setiap simpul itu mengurangi dan menipiskan ego simpul, jadi lebih mengedepankan persatuan dan perjuangan untuk mengawal pa Anies menjadi presiden tahun 2024 yang akan datang, jadi diharapkan dengan adanya TIM 100 BAKORSI seperti ini tim relawan yang tadinya terdiri dari simpul-simpul yang berbeda itu lebih menyatu, lebih terintegrasi menyatukan langkah, menyatukan kesamaan daripada perbedaan, dan itu harus dilakukan karna pekerjaan untuk program BAKORSI ini cukup berat, karena selain masih ada 12 Kabupaten dan kota di Kalsel yang belum terbentuk TIM 100 BAKORSInya dan juga masih ada puluhan Kecamatan dan ratusan Desa yang juga masing-masing harus membentuk TIM 100 BAKORSInya masing-masing, untuk mengawal dan memenangkan suara pa Anies sebaik-baiknya”.

Ayo relawan kita punya satu tujuan untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024, Merk motor kita boleh beda tujuan kita sama.

 

 

 

redaksi