12 Juli 2024

ARAHBANUA.com

 

 

Barabai  |

Masih dalam nuansa HUT BRI yang ke 128, YBM BRILian Branch Office Barabai kembali laksanakan kegiatan penyerahan bantuan untuk pondok pesantren melalui program Support Pondok Pesantren tahun 2023 yang bertempat di Pondok Pesantren Ar-Raudhah dan Pondok Pesantren Hifdul Amin di Desa Mundar Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kamis (28/12/23)

Dengan suasana yang begitu khidmat bantuan tersebut secara langsung diserahkan Oleh Branch Office Head BRI BO Barabai Affis B. Kusomo yaitu berupa paket beras dan karpet sejadah senilai Rp. 12.000.000 per pondok pesantren, sehingga total bantuan yang diserahkan sebesar Rp. 24.000.000. Bantuan tersebut diterima oleh Pengasuh Ponpes Ar-Raudhah ustadz Fauzan Rahmani, dan untuk Pondok Pesantren Hifdul Amin diterima oleh Ustadz Salmani selaku pengasuh dari Pontren tersebut.

Dalam Sambutannya Affis Selaku Branch Office Head BRI BO Barabai mengatakan program Support Pondok Pesantren ini merupakan wujud gerakan kepedulian BRI Melalui Yayasan Baitul Maal terhadap Dunia Pendidikan khususnya di Lingkungan Pondok Pesantren, BRI akan selalu berkomitmen untuk menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat sekitar terutama terhadap pondok pesantren. Selain itu Affis menyampaikan kegiatan kali ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT BRI yang ke 128, melalui program Support Pondok Pesantren, BRI ingin berbagi sekaligus sebagai bentuk rasa Syukur di usia 128 tahun BRI masih tetap eksis membersamai Negeri.

Sementara itu Ustadz Salmani selaku pengasuh Pondok Pesantren Hifdul Amin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada BRI Branch Office Barabai yang telah menyerahkan bantuan berupa beras dan karpet sejadah tersebut, akan sangat bermanfaat apa yang telah diserahkan oleh BRI melalui Yayasan Baitul Mall nya, semoga berkah dan BRI semakin Jaya.” pungkasnya.(red/mask95).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

redaksi