20 Juli 2024

ARAHBANUA.com  

Kab.Banjar  |

Yayasan Baitul Maal LAZIS PLN UP2D KALSELTENG kembali hadir di SMPN 1 Simpang Empat (Rabu, 29 Nopember 2023) dalam rangka pemberian Bantuan Pendidikan untuk salah satu siswa terpilih yang berhak.
Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah siswa tersebut untuk melihat kondisi rumahnya yang lantainya goyang akibat dampak banjir besar tahun 2021. Dalam kegiatan ini diserahkan bantuan tunai pendidikan dari YBM LAZIS PLN UP2D KALSELTENG kepada siswa tersebut.

 

 

Bapak Junan Mutamadra pengurus Yayasan Baitul Maal PT. PLN UP2D Kalselteng menyampaikan kepada penerima bantuan pendidikan agar terus bersekolah dan tidak putus harapan. Bantuan pendidikan diberikan dengan harapan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pendidikan.

 

 

Kepala SMPN 1 Simpang Empat Bapak Rudy Anwari mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada tim YBM LAZIS PLN yang telah memberikan perhatian kepada siswa SMPN 1 Simpang Empat.

Ibu Yuri Hairunnisa selaku Founder RBKyf yang menjembatani penyaluran bantuan sangat gembira juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian dan kepedulian tim YBM LAZIS PLN yang selama ini telah banyak membantu dan mendukung kegiatan di SMPN 1 Simpang Empat. Untuk kesekian kalinya YBM LAZIS PLN kembali mmberikan dukungan dan perhatian untuk siswa SMPN 1 Simpang Empat.

 

 

Ibu Yuri menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala bentuk dukungan dan perhatian tim YBM LAZIS PLN UP2D KALSELTENG yang tak pernah putus. Besar harapan sinergi tersebut dapat terus terjaga dan dipererat agar semakin menebar manfaat.

 

 

 

 

redaksi