22 Oktober 2024
WhatsApp Image 2023-10-25 at 18.55.30_ef834dcf

ARAHBANUA.COM

Pengurus Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) melakukan silaturahmi audiensi ke Prof DR Sylviana Murni yang biasa di sapa Mpok Sylvi, anggota DPD RI daerah pemilihan DKI Jakarta, di Gedung Smesco,Jl Gatot Subroto,Jakarta
Rabu, 25 Oktober 2023.
Ditengah kesibukannya mengikuti ajang lomba paduan suara ASEAN Confederation Of Women’s (ACWO) sebagai peserta No.6 ,mewakili organisasi ISWI (Ikatan Sarjana Wanita Indonesia) menyanyikan Lagu Wajib Ibu Bangsa dan lagu Pujaan Ku Lihat Ibu Pertiwi.

Silaturahim audiensi dilakukan pengurus PJMI untuk meningkatkan jejaring dan bersinergi dengan Mpok Sylvi, ucap Anugrah Widhy selaku Ketua Bidang Sosial dan pemberdayaan masyarakat PJMI yang di dampingi anggota nya H Musa Hayat dan Iwan Padjajaran selaku anggota bidang seni dan budaya .

 

 

Mpok Sylvi menerima audiensi silaturahmi pengurus PJMI di lakukan di sela sela acara di Gd Smesco, dan di katakan Mpok Sylvi siap bersinergi dengan pengurus PJMI. Dan bila ada kegiatan atau acara pengurus PJMI akan di undang, ucap Mpok Sylvi.

Dalam pantauan di lapangan,tak jarang Mpok Sylvi lebih banyak turun langsung kepada sumber permasalahan, “Saya ingin masalah-masalah ini diketahui langsung dan perlu ditindaklanjuti secara langsung,” katanya.

Mpok Sylvi berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin, sekaligus upaya saling memberikan informasi.

“Tidak ada masalah yang tidak terselesaikan, selalu ada solusi untuk menyelesaikannya,” ujar anggota Komisi III DPD RI yang menangani bidang agama, pendidikan, sosial dan pariwisata.

 

 

Loading

redaksi