24 Juli 2024

Tim 100 Bakorsi Anies Baswedan Kalsel ( foto foto HM/arah Banua )

Reportase ; Harto Malik
arahbanua.com, Banjarbaru-

TIM 100 Bakorsi Anies Baswedan Kalimantan Selatan dikukuhkan oleh Pengurus Bakorsi Pusat, Sabtu 22 Juli 2023.

Pengukuhan dilaksanakan di aula ISFI Banjarmasin.

 

 

Dihadiri oleh beberapa Simpul Relawan yang ada di Kalimantan Selatan, diantaranya Simpul Community Borneo Anies Baswedan diketuai M. Riyadi, dan Perwakilan Partai Pengusung serta Pendukung Anis Baswedan, tokoh masyarakat.
Pengukuhan susunan pengurus Bakorsi Anies Baswedan Kalimantan Selatan dibacakan oleh Iwan dari Bakorsi Pusat.

 

Dewan Pembina
Partai Nasdem : Akhmad Rozanie
Partai Demokrat : Bambang Yanto
Partai PKS : Khairuddin Al Asy’ari
Partai Ummat : Soegeng Soesanto

Sebagai Koordinator TIM 100 Bakorsi Anis Baswedan Kalimantan Selatan Hj. Maryam Agustina dan Wakil Koordinator Rifky Alhabsyie.

“TIM 100 Bakorsi Anis Baswedan dibentuk adalah salah satu cara mengamankan suara Anies Baswedan, memiliki beberapa fungsi, diantaranya, Pengawalan dan pengawasan suara, Elektoral (mendongkrak suara).

 

 

TIM 100 Bakorsi Anies Baswedan disiapkan untuk saksi Pilpres maupun saksi Partai, memenuhi kebutuhan saksi baik secara kualitas maupun quantitas” ujar Iwan dari Bakorsi Pusat dalam sambutannya.

Saksi yang diperlukan
Setidaknya minimal 10 saksi per TPS. Bakorsi Anis Baswedan Kalimantan Selatan Bakorsi Pertama di Luar Pulau Jawa yang dikukuhkan oleh tim Bakorsi Pusat.

Dengan pengukuhan TIM 100 Bakorsi Anis Baswedan Kalimantan Selatan Diharap kebutuhan saksi akan terpenuhi serta memiliki saksi dan relawan militan.

 

 

 

 

redaksi