20 Juli 2024

Yanuar Mauludi Caleg DPRD Banjarbaru Dari Partai Ummat (Foto: arahbanua.com)

Editor Dyan Hasri
arahbanua.com, BANJARBARU –

Yanuar Mauludi maju jadi Caleg DPRD Banjarbaru Kalimantan Selatan dari Partai Ummat melalui Daerah Pemilihan ( Dapil ) Landasan Ulin.
Pria berusia 40 tahun yang gemar membaca dan traveling ini membawa misi dan visi untuk meningkatkan pemerataan pendidikan dan kesejahteraan warga Banjarbaru khususnya warga Kecamatan Landasan Ulin.

Yanuar Mauludi Caleg DPRD Banjarbaru Dari Partai Ummat (Foto: arahbanua.com)

Yanuar mengerti benar permasalahan yang melekat pada warga Dapil Landasan Ulin karena ia sendiri pun menetap di Kelurahan Guntung Manggis yang merupakan bagian dari Kecamatan Landasan Ulin.

Wirausahawan muda alumni dari SMKN 03 Banjarmasin ini memiliki bakat membuat puisi dan cerpen.
Menulis puisi adalah seni yang lembut atau dengan kata lain membutuhkan hati yang halus dan perasaan yang peka.
Tentu dengan perasaan yang peka pula, Yanuar Mauludi akan menyerap aspirasi warga Banjarbaru khususnya warga Landasan Ulin dan memperjuangkannya jika nanti terpilih.

Putra dari HM Sandri Noor dan Hj Mukshinah ini mewarisi jiwa pengabdian kepada masyarakat seperti kedua orang tuanya yang adalah purna tugas sebagai ASN ,ayahnya mengabdi sebagai pegawai Pemda sedangkan ibunya seorang guru agama.

Yanuar Mauludi siap mengabdi di komisi apapun kelak ia ditugaskan dan menguatkan fungsi legislatif dalam membuat UU / Perda yang tidak menyusahkan masyarakat.

Yanuar pun ketika terpilih nanti akan peduli pada banyak aspek antara lain :
– Ekonomi
– Sosial
– Budaya
– Kesehatan
– Adat istiadat
– Hukum dan tentu
– Agama

Dengan latar belakang seperti itulah Yanuar Mauludi mantap memiliki slogan : “Saatnya Yang Muda Melakukan Perubahan dan Perbaikan”

 

 

 

***** (Profil)

redaksi