12 Juli 2024
Reporter : Harto Malik
arahbanua.com, Martapura –

VILLA PESONA TUNGKARAN, dibangun di desa Tungkaran, suasananya sangat nyaman.

Kami berangkat menyambangi lokasi VILLA PESONA TUNGKARAN, sepanjang jalan di lewati suasana alamnya masih kental, walaupun sudah banyak pembangunan perumahan.

Hampir mendekati desa Tungkaran, kita lewati panjangnya aliran irigasi, di beberapa sisi terlihat kolam / tambak ikan.

Persis di depan jalan masuk komplek ada kantor Dinas Pertanian, tidak berapa lama kami sampai, terlihat beberapa pondasi rumah mulai dibangun, ada rumah contoh yang sudah selesai, dijadikan kantor perumahan, rumahnya bagus, dengan bubungan yang tinggi, suasana yang sangat nyaman untuk istirahat selepas bekerja dan beraktivitas seharian di luar, dan sangat cocok juga untuk pian-pian yang istirahat di masa pensiun.

Dalam perjalanan kami mampir di warung, isi bbm, tak lupa kami klarifikasi, “inggih di daerah situ tinggi, bebas banjir”, amun ke sana lagi, lewat pada tungkaran itu bisa banjir”, “sepanjang jalan ini sampai Tungkaran bebas banjir”, kurang lebih seperti itu pengakuan penjual bbm.

Bagi pian yang suka dan senang ziarah ke makam Wali, perumahan ini cocok, tidak jauh ada beberapa makam Wali, ada Datu Amin Bagul, ada Datu Kalangkala, lokasi penuh berkah jar orang bahari, karena dikelilingi makam Wali, sebelumnya juga ada kita lewati lokasi makam istri, anak, menantu, keluarga Datu Arsyad Al Banjari,

“Sudah beberapa unit laku, dan mulai dibangun”, kata pihak perusahaan yang ada di lokasi.

Daerah ini akan maju pesat dalam beberapa waktu ke depan.

Pulangnya kami melewati jalan berbeda, tak berapa jauh ternyata tembus ke daerah jalan Cindai Alus, Perumahan Seribu, sekarang jalan ini penuh dengan aktivitas pedagang, kehidupan ekonomi seperti maju di daerah sini.

Ramadhan sudah 15 hari lebih, ayo buruan ambil bonus tambahan Ramadhan pembelian perumahan di perumahan Villa Pesona Tungkaran.

 

PUSING LANGGANAN KENA BANJIR? PT. PESONA GRIYA BANUA BERIKAN SOLUSI.

 

redaksi