21 Juli 2024

Lurah Mentaos Ciptadi dan Bu Eka di Stand PKK ( foto: Harto Malik/ArahBanua )

Reporter : Harto Malik
Arahbanua.com, Banjarbaru –

Pasar murah pengendalian inflasi kota Banjarbaru, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan Hari jadi kota Banjarbaru ke-24, hari ini Selasa (28/03/2023) di wilayah kelurahan Mentaos.

 

Mentaos termasuk dalam kecamatan Banjarbaru Utara, pasar murah diadakan tidak jauh dari kantor kelurahan, tepatnya di samping Sekolah Robbani.

Berbincang-bincang dengan pa Ciptadi selaku Lurah Mentaos di dampingi bu Eka Kasi Ekobang Mentaos, mereka menjelaskan, “produk yang cepat habis, beras, gula dan minyak, ini di sediakan oleh Bulog, jam 10 Bulog sudah closing”.

Ada 30 peserta (penjual) pengisi pasar murah mentaos.

 

Apakah pembeli dibatasi untuk warga Mentaos, “Tidak, pembeli selain dari Mentaos juga dari komet dan sekitarnya”, imbuh pak Ciptadi.

Ditanya tentang harapannya kedepan, “ulun meyambut baik kegiatan ini, harapannya diwaktu-waktu yang akan datang bisa diadakan lagi operasi pasar seperti ini, dan Kami berharap ke depannya Pemerintah Provinsi bisa mengadakan kegiatan serupa di Banjarbaru, dengan jumlah peserta dan barang lebih banyak, sehingga dapat membantu masyarakat”.

 

Jangan lupa besok (red. hari ini), Rabu terakhir Pasar Murah di adakan di Kelurahan Loktabat Utara Banjarbaru.

redaksi