19 Juli 2024

ARAHBANUA.COM

 

 

Khalil Al Baz Abu Mahmoud telah membersamai Aqsa Working Group (AWG), menyalurkan amanah bantuan dari rakyat Indonesia untuk rakyat Gaza, Palestina.

Khalil Al Baz Abu Mahmoud adalah salah satu Relawan AWG Biro Gaza terbaik. Ia terkenal lincah dan terus bergerak menembar kebaikan di bawah intaian serangan Zionis Israel.

Dalam situasi serangan membabi buta dari Zionis Israel , Khalil Al Baz Abu Mahmoud dan istrinya tidak pernah kenal lelah untuk memastikan bahwa setiap rupiah rakyat Indonesia tersalurkan dengan baik.

Khalil Al Baz Abu Mahmoud telah syahid saat membagikan bantuan makanan di camp pengungsian Deir Al Balah. Ia gugur pada Rabu (29/5).

Ketua AWG Biro Gaza, Bilal Mahmud An Bar menjelaskan bahwa Khalil Al Baz Abu Mahmoud ditembak sniper Zionis Israel dibagian perutnya hingga hancur dan meninggal sebelum sampai rumah sakit.

Hingga akhir hayatnya, Khalil Al Baz Abu Mahmoud menebar kebaikan, kebaikan amanat bantuan Rakyat Indonesia. Kesedihan mendalam dan penghormatan setinggi-tingginya, Khalil Al Baz Abu Mahmoud Relawan AWG Biro Gaza telah menjemput Syahidnya.

Hasbunallah wani’mal wakiil
Ni’mal maula wanni’mannashiir

redaksi