24 Juli 2024

arahbanua.com

BANJARBARU

 

Bubuhan palogoan di Kampoeng Ohoy, jangan kada ingat malam ini lomba Balogo di RTH Griya Jati Permai, mari kita sama-sama meramaikan dalam rangka melestarikan permainan tradisional khas Kalimantan Selatan, Jangan kada ingat malam ini mulai jam 9 malam sampai selesai.

 

 

Tentang permainan khas Kalimantan yang harus dilestariakan Via Sitorus yang kita kenal sebagai Influencer dari Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, membantu menyokong kegiatan Balogo di Kampoeng Ohoy, Lomba Balogo di RTH Griya Jati Permai Banjarbaru

Lomba Balogo diselenggarakan di RTH Griya Jati Permai di Kampoeng Ohoy Banjarbaru, hari Selasa pukul 21:00 Wita tanggal 10 Oktober 2023, malam.

 

 

Via Sitorus yang Musim Pemilu Tahun 2024 ini, memantapkan diri mengikuti proses sebagai Bacaleg/ Caleg DPRD Kota Banjarmasin, dengan bernaung di dalam Partai Demokrat. Sebagai penduduk Banjarbaru, Via Sitorus, dipastikan memilih di Daerah Pemilihan 1 Banjarbaru Kota.

Saking Via Sitorus menyukai pelestarian kebudayaan daerah terutama Daerah Banjar – Kalimantan Selatan, Dia berujar dalam Video yang direkamnya sendiri, “Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hai bubuhan palogoan di Kampoeng Ohoy, jangan lupa malam ini berhadir di acara… pertandingan Balogo… naa kita semua wajib banget melestarikan permainan khas Kalimantan Selatan…Ditunggu kehadirannya…”

 

 

 

Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru H Said Subari, mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Via Sitorus, apalagi Via Sitorus sebagai Bacaleg/ Caleg DPRD Kota Banjarbaru dari Partai Demokrat Kota Banjarbaru, Via Sitorus merasa sudah sangat tepat memilih Daerah Pemilihan dia di Dapil 1 Kota Banjarbaru, Dia yakin sukses menerima amanat masyarakat.

*ab/vs/NF

 

 

 

 

redaksi