21 Juli 2024

arahbanua.com

Harto Malik
JAKARTA –

Jum’at 06 Oktober 2022, pagi jam 6 berangkat dari Banjarmasin ke Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru.

Jam 7 pagi sudah sampai di bandara Syamsuddinoor, Hj Nana, Adi, Farih, diantar suami Hj. Nana, pesawat Lion Air keberangkatan jam 8 pagi wita

Rencana mereka ke Posko Nasional Relawan Anies Baswedan di jalan Pejaten Jakarta Selatan.

Tiba di bandara Soekarno Hatta, naik taksi online, sebelum sholat Jum’at sudah harus sampai di Posko Nasional Relawan Anies Baswedan.
Selama perjalanan dalam taksi online seperti kebiasaannya relawan, tidak lupa mereka mengajak pengemudi taksi online berbincang-bincang, dari masalah macet di Kota Jakarta, perkembangan Jakarta dan pilpres 2024 “Siapa presiden 2024 ?” tanya Hj Nana dan teman-teman kepada Pak Sopir ,”Belum tau,” kata Beliau, “Selama Anies jadi Gubernur apa yang di rasakan, apakah ada perubahan positif atau negatif ?,” “Tata kota lebih rapi, fasilitas transportasi umum makin baik,” jawab Sopir.

Ternyata warga merasakan ada perubahan positif selama Anies Menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Silaturahmi dan konsolidasi untuk rencana Pengukuhan Bakorsi 6 Kabupaten/ Kota di Provinsi Kalimantan Selatan, sebagian dari rencana TIM 100 Bakorsi Provinsi Kalimantan Selatan ke Posko Nasional Relawan Anies Baswedan.

 

 

Di Posko Nasional Relawan Anies Baswedan perwakilan TIM 100 Bakorsi Kalsel bertemu Apriansyah (TIM 100 Bakorsi Nasional), selesai sholat Jum’at berangkat ke Cafe Pedjuang Sosial menghadiri acara Bedah Buku, dibuka oleh Anies Baswedan.

Sore hari Ustadz Antung bergabung ke Posko Nasional Relawan Anies Baswedan, beliau termasuk diTIM 100 Bakorsi Kalsel.

 

 

Ustadz Antung yang juga pengurus Pondok Pesantren Darul Hijrah Putra menyampaikan titipan
surat dari KH Jarkasi Hasby ( Pimpinan Pondok Pesantren Darul Hijrah Putra Kalimantan Selatan ) untuk Anies Baswedan dan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anies Baswedan karena telah membantu Keramik lantai mesjid Pondok Pesantren Darul Hijrah Putra.

 

 

Tak Lama berselang datang Iwan Samariansyah ( TIM 100 Bakorsi Nasional Pokja Kalimantan ) ke Posko Nasional, pembicaraan semakin seru, gaya bicara Iwan Samariansyah yang terlihat santai, ringan dan berpikir positif memberikan semangat kepada Relawan Tim 100 Bakorsi Kalimantan Selatan.

Semoga TIM 100 Kabupaten Kota Provinsi Kalimantan Selatan selesai dan cepat dikukuhkan.

 

 

 

 

redaksi