12 Juli 2024
Reportase : Harto Malik
Arahbanua.com, Martapura-

 

Panitia Pelaksana Gema Pemuda Sholeh (GPS), Lomba peningkatan Iman dan Taqwa, mengucapkan terimakasih kepada berbagai Pihak.

Melalui Ketua Panitia Sekaligus
Kepala Bidang Kepemudaan
Disbudporapar NOOR SYAWLI SYAHRI, S.Kom beliau menyampaikan “Kami segenap jajaran Panitia Pelaksana Kegiatan Gema Pemuda Sholeh Disbudporapar Kab Banjar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bank Kalsel, PT. INDOSAT, Sanstuff, Cemilan Premium, Rumah Atqiya, Rumah Syamil Qur’an (RSQ) RBKYf, Toko Baroqah Makkah, dan SBM Media atas partisifasi dan kerjasamanya turut mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan GPS ini, dalam rangka membantu pemulihan ekonomi pasca Covid 19 dan dalam turut mensyiarkan Islam”.

Sebagai salah satu pendukung acara, Yuri Hairunnisa S.Pd, owner Rumah Syamil Qur’an (RSQ) Rumah berbagi Kebaikan Yuri Hairunissa Fondation (RBKyf) menyampaikan “Komitmen untuk terus bersinergi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga serta berbagai pihak dalam rangka mendukung syiar Qur’an yaitu dengan memberikan Mushaf terkini berupa Mushaf Alfidz dan Maqomat (mushaf bersuara) untuk para pemenang yg meraih peringkat 1 di setiap cabang lomba. Ke depan in syaa Allah kerjasama Rumah Syamil Quran RBKyf akan ditingkatkan untuk terus mendukung pemuda menjadi generasi cinta Al Qur’an melalui Disbudporapar”.

AL Qur’an Alfidz dilengkapi dengan Aplikasi audio, kita bisa mendengarkan bacaan Al Qur’an yang baik dan benar, surah atau ayat yang mau kita dengarkan bisa kita pilih dengan hanya me scan QR Code di dalam Al Qur,an, aplikasinya bisa diunduh di Playstore

Selain itu Al Qur’an Ini juga di lengkapi :
– Block penanda warna hapalan.
– Terjemah Standart Kemenag RI.
– Terjemah Perkata.
– Penanda Tajwid Berwarna.
– QR code Audio Motivasi.
– QR Code Audio Tikrar.
– Block Warna Magra dan
– Penanda Ayat Tikrar.
– Kertas dan Cetakan Berkualitas.

Salah satu tugas dan Fungsi RSQ adalah menyalurkan Al Qur’an, bagi pian pian yang memerlukan Al Qur’an bisa menghubungi 0877-0024-6282.

Semoga kita semua bisa menyebarkan Qur’an, membaca dan mengamalkannya serta mensyiarkan Islam, Aamiin.

 

 

redaksi