12 Juli 2024

Kegiatan Ground Breaking Pembangunan Gedung DPRD Kota Banjarmasin Multiyears 2022-2023 dilaksanakan oleh Pimpinan & Anggota DPRD Kota Banjarmasin Bersama Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Beserta Seluruh unsur Forkopimda pada tanggal 02 Agustus 2022.

 

Rapat Paripurna Tingkat I yang diselenggarakan oleh DPRD Kota Banjarmasin pada tanggal 04 Agustus 2022. Agenda Rapat membahas tentang Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Usul Prakarsa Kepala Daerah Tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Kota Banjarmasin kepada Perseroan Terbatas Bank Daerah Kalimantan Selatan dan Penyampaian Dokumen Keuangan Rancangan Perubahan Kebijakan Umum APED (KUA) – Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2022.

 

 

Komisi III dan Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin melaksanakan Kunjungan Lapangan pada tanggal 11 Agustus 2022 di SDN Antasan Besar 7 Kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut dalam rangka Laporan Kondisi Bangunan Ruang Kelas Yang Rusak Parah dan Adanya Bau Menyengat di Kawasan Sekolah yang Berdekatan dengan Hotel Yang Mana Laporan Masyarakat Berasal Dari Limbah Hotel.

 

Kegiatan Gotong Royong Di Lingkungan Kerja Masing-Masing Dalam Rangka Persiapan Penilaian Adipura dilaksanakan oleh Sekretariat Dewan Kota Banjarmasin pada tanggal 12 Agustus 2022.

 

Rapat Paripurna Tingkat II diselenggarakan pada tanggal 15 Agustus 2022 oleh DPRD Kota Banjarmasin yang juga dihadiri oleh Walikota Banjarmasin. Agenda Rapat membahas tentang Kesepakatan Bersana Kebijakan Umum APBD (KUA) Prioritas Dan Platfon Anggaran Sementara (PPAS) Kota Banjarmasin Tahun Anggaran 2023. Kemudian Dilanjutkan Dengan Rapat Paripurna Tingkat I Perihal Peyampaian Ranperda Tentang Pencabutan 4 (Empat) Peraturan Daerah Kota Banjarmasin.

 

Rapat Paripurna Tingkat I diselenggarakan oleh DPRD Kota Banjarmasin pada tanggal 22 Agustus 2022 yang dihadiri oleh Walikota Banjarmasin.  Agenda Rapat membahas tentang penyampaian Raperda Inisiatif DPRD Kota Banjarmasin (tentang Pertama :  Fasilitas Pesantren dan Kedua : Pemberdayaan Dan Perlindungan Lanjut Usia)

redaksi