25 Juli 2024

Arahbanua.com, Spanyol – Leg kedua Liga Champions kembali bergulir antara tim Inggris Liverpool menghadapi Villareal.

Yellow Submarine -julukan Villarreal- dikalahkan The Reds dengan skor 2-3 (agregat 2-5) di Estadio de la Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Villarreal sebenarnya tampil dominan dan sempat unggul 2-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Boulaye Dia dan Francis Coquelin.

Namun, Villarreal akhirnya dipaksa kalah setelah Liverpool berhasil comeback di babak kedua. The Reds -julukan Liverpool- membalikkan keadaan dengan gol yang dipersembahkan oleh Fabinho, Luis Diaz, dan Sadio Mane.

Sebab itu, Emery mengakui bahwa Liverpool bermain apik di babak kedua. Menurutnya, tim besutan Jurgen Klopp itu pantas mendapatkan tiket ke partai final Liga Champions musim ini.

“Mereka (Liverpool) pantas bermain di final. Perbedaan dalam dua pertandingan ada pada mereka,” papar Emery, dilansir dari Football Espana, Rabu (4/5/2022).

Padahal, kata Emery, di babak pertama, tim besutannya telah menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, mereka sempat unggul 2-0. Karena itu, Emery lantas mengkalim bahwa anak asuhnya adalah skuad yang bagus.(Okezone)

redaksi