21 Juli 2024

Arahbanua.com, Banjarmasin – Klub asal Banua Kalimantan Selatan, PS Barito Putera nampak menunjukkan geliat di bursa jendela transfer jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022/2023.

Tak tanggung, Manajemen PS Barito Putera menggaet tiga pemain anyar untuk memperkuat tim dan pelatih baru yakni Dejan Antonic untuk menahkodai skuat berjuluk Laskar Antasari.

Sementara amunisi baru Barito Putera dua talenta asal Papua, Donny Monim dan Frank Rikhard Sokoy, serta diperkuat eks pemain Dewa United, Slamet Budiono.

Slamet Budiono sendiri menjadi rekrutan terbaru Barito Putera untuk mengisi lini serang sayap mereka.

Slamet Budiono tersebut tidak masuk dalam 12 pemain yang dipertahankan Dewa United. Padahal torehan yang dicapai Slamet bersama Dewa United musim lalu tidak terlalu buruk.

Slamet sukses mencetak enam gol dari 12 match yang dilakoninya.

“Tambahan amunisi di sektor penyerangan, berhasil menorehkan enam gol dan satu assist di klub sebelumnya. Welcome Slamet Budiono dan selamat bergabung di keluarga Laskar Antasari,” tulis akun Barito Putera pada Minggu (24/4/2022).

Kelompok supporter Barito Putera Mania atau yang lebih akrab dengan sebutan Bartman menilai bahwa rekrutan yang dilakukan tim kesayangannya cukup memuaskan.

Apalagi beberapa nama tersebut sebelumnya memang sudah dirumorkan untuk merapat ke Barito.(tribun)

redaksi