24 Juli 2024

arahbanua.com, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar bersama Sekretaris Daerah dan kepala SKPD menyaksikan berbagai macam penampilan beberapa Anak Yatim di Pendopo Istana Anak Yatim Darul Azhar, Minggu (28/11/2021) malam.

Kegiatan ini sering dilaksanakan oleh Bupati Tanah Bumbu untuk berkumpul dan menyaksikan berbagai macam kemampuan dari anak yatim yang tinggal di Istana Anak Yatim Darul Azhar.

Dalam sambutannya Zairullah Azhar mengatakan, kegiatan malam ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan, guna memberikan motivasi kepada anak yatim untuk terus belajar dan menjadi cikal bakal penerus generasi yang akan datang.

“Semoga apa yang menjadi hajat anak-anak yatim kita dapat terkabul dan menjadi sarjana semuanya, sehingga mampu mengangkat derajat orang tua dan keluarga,” kata Zairullah Azhar.

Selain itu ia juga memohon doa dari anak yatim semua, agar apa yang diperjuangkan untuk Tanah Bumbu dapat terwujud.

“Dan jangan lupa senantiasa mendoa kan orang tua kalian, agar apa yang kalian cita-citakan dapat terwujud nantinya,” tutup Bupati.

Turut berhadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, Ketua MUI, para Kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan Ustadz Hidayatullah. (Rel)

redaksi